Rabu, 18 April 2012

SUPER JUNIOR KANGIN selesaikan Wamilnya


Salah satu personil boyband K-pop Super Junior (Suju), Kangin, resmi menyelesaikan wajib militer (wamil) hari ini, Senin (16/4). Suasana haru menyelimuti acara penyambutan Kangin, yang dihadiri para personil Suju dan ratusan ELF.

Kangin telah menyelesaikan tugas wamilnya, dan saat melangkah keluar dari markas millier, Kangin langsung disambut oleh para personil Suju yaitu Leeteuk, Sungmin, Kyuhyun, Ryeowook, Eunhyuk, dan Donghae.

Meskipun ditengah kesibukan konser Super Show 4 mereka, Leeteuk cs menyempatkan diri bagi Kangin. Rekan sesama anggota Suju, satu persatu memberi selamat dan memeluk Kangin, kemudian secara serempak mereka berpelukan sambil bercanda. Semuanya terlihat sangat alami, tingkah para personil Suju ini jauh berbeda saat mereka diatas panggung.

Bukan hanya anggota Suju yang senang dengan kembalinya Kangin, ratusan ELF yang sudah setia menunggu sejak pukul 8 pagi ramai-ramai berkumpul didepan gerbang. Mereka membawa spanduk, kue tart dan membuat papan acara bertuliskan "Kangin Family."

SM Entertainment, selaku management yang menaungi Super Junior mengungkapkan, para personil Suju memang sengaja mengosongkan kegiatan mereka hari ini (16/4), karena memang sudah berencana menyambut Kangin.

"Setelah Kangin selesai wamil, anggota Super Junior akan mempersiapkan kegiatan mereka untuk selanjutnya," ucap sumber dari SM Entertainment seperti dilansir dari allkpop.com (16/4).

Kangin memulai wajib militernya pada tanggal 7 Juli 2010. Dia ditugaskan di pusat pelatihan militer Nonsan. Dalam acara penyambutannya, Kangin mengaku sangat terharu dan senang dengan sambutan yang dilakukan teman-temannya dan para ELF. "Aku belum pernah merasa seperti sekarang ini. Aku benar-benar merasakan banyak sekali emosi untuk pertama kalinya," pungkas Kangin.

dan, setelah menyelesaikan dua tahun pelatihan wajib militer-nya dan kembali berkumpul dengan member Super Junior lainnya, Kangin langsung meng-update akun Twitter resminya.

Dalam update-nya, Kangin menyatakan kegembiraannya dengan menuliskan, “ssst. Ini adalah rahasia. Aku sangat senang hari ini.. Karena aku sudah keluar dari wajib militer?? Bukan hanya itu.. Terima kasih karena aku dapat mewujudkan impianku lagi. ELF. Para Member lainnya. dan hyung manajer“.

*Welcome back Kangin Oppa ^^










artikel from : ghibhoo.com, @KOREANINDO.NET
photos credit : iSport KOREA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar