Sabtu, 14 April 2012

‘I AM’ Movie Posters – Super Junior






 




Quotes dari para member SUPER JUNIOR dalam poster I AM :

Siwon: "ada kamera atau tidak, aku selalu sama."

Kyuhyun: “meskipun ke 13 member adalah bagian dari tim yang sama, sejujurnya, hidup dalam suatu grup sangatlah sulit"

Eunhyuk: "Dari 4 menit, bagianku hanya 10 detik. dalam 10 detik itu, aku akan memberikan semua yang aku punya. Ketika aku tampil di atas panggung, aku lupa tentang segala sesuatu yang lain. "

Donghae: "masa seorang idola hanya 5 tahun? Tapi, aku pikir aku akan menjadi sesuatu yang lebih besar. "

Ryeowook: "Kami bersaing, bahkan dengan diri kita sendiri."

Yesung: "aku bahkan tidak memikirkan jalan keluar lain"

Shindong: "Bu, aku menandatangani kontrak dengan SM !"

Sungmin: "Bahkan kalau aku berusia 40 nanti, aku masih ingin mengadakan konser bersama Super Junior."
Credits to: @iam_movie
Reupload & Posted by: Melody (www.sup3rjunior.wordpress.com)
shared by sqanisaa12.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar