Minggu, 22 Januari 2012

Pendapat Beberapa Elf Tentang Kepribadian Dan Karakter Super Junior


LEETEUK

dia adalah seorang leader yg sangat bertanggung jawab kepada semua anggotany. pernah saat mengisi program acara TV"Strong Heart" , ia mulai menangis ketika membicarakan masa2 sulit dan mengharukan yang di alami super junior lain. dalam situasi menggembirakanpun misalnya saat penjualan album super junior menduduki peringkat pertama, leeteuk akan menanggapinya dengan tangisan, leader yang memimpin group dengan anggota terbanyak ini juga adalah sosok yang sangat bersemangat dan baik hati. dia juga sangat pintar berbicara, kami harap dia akan tetap menjadi leader super junior, selalu bertanggung jawab pada super junior, dan membawa mereka menuju prestasi yang lebih tinggi. 


HEECHUL

saat pertama kali melihatnya kamu akan menilai dia sebagai orang agak jail dan sangat dingin, namun jika sudah mengenalnya lebih dekat, kamu akan tahu kalau kepribadiannya ternyata sangat berbeda dengan tampilannya. heechul adalah orang yang sangat baik hati dan selalu melakukan pekerjaannya dengan serius. selain itu dia juga sangat keren dan tampan, terkadang suara nggak stabil saat bernyanyi, personil yang "gemar" berdandan ala wanita ....cross dressing....ini terus mengubah cara bernyanyinya. mungkin ia akan melakukannya sampai merasa kalau nyanyiannya sudah lebih baik dari sebelumnya...


HANGENG

sekarang ia melakukan aktivitas solonya di China. kami berharap suatu hari nanti dia akan ke korea dan bernyanyi di atas panggung yang sama dengan super junior. bahasa koranya cukup baik meskipun ia nggak terlalu mengagumkan saat menyanyikan lagu korea. karenanya sebagian orang mungkin akan berpikir "orang ini tidak terlalu bisa menyanyi". tapi coba dengarkan dia saat menyanyikan lagu Mandarin dan kamu pasti akan terkejut. kami ingin lebih sering melihatnya bernyanyi lagi.


YESUNG

saat bernyanyi suaranya benar2 artistik, yesung mempunyai kepribadian yang mengagumkan. dia juga seorang artis yang multitalenta. yesung benar2 membawa kekuatan di setiap lagu super junior.

KANG IN

walau sering terlibat masalah, kangin selalu bertanggung jawab atas apa yang sudah ia lakukan itu. kami berharap dia akan menjadi orang yang lebih dewasa sepulangnya dari wajib militer . dia juga sangat tampan dan juga punya suara yang bisa membuat para wanita terkagum kagum *OMO*

SHINDONG

dia benar2 JAEGANDONG-nya super junior *jaegan berarti seseorang yg memiliki kemampuan untuk menyelesaikan sesuatu dengan cepat + dong yang di ambil dari nama aslinya Donghae*. shindong mendapakan julukan ini karena kemampuannya sebagai seorang dancer. dia juga banyak tampil di berbagai TV. seperti yg dibilang ibunya, shindong belajar dance hanya dengan melihat idola di TV saat masih kecil. dengan belajar otodidag aja dia sudah bisa ngedance dengan sangat baik, Rap-nya juga bagus dan kemampuan beatboxingnya sungguh menakjubkan. sudah beberapa lama ini shindong merambah ke dunia radio dengan menjadi DJ "shimsimtapa" dan menjadi MC program TV "strong heart" bersama leeteuk dan eunhyuk. sangat menyenangkan melihatnya melakukan kegiatan-kegiatan ini.

SUNGMIN

dia sangat imut dan rupawan, seperti anak kecil. fans mengenalnya sebagai anggota super junior yang sangat pandai ber aegyeo. mungkin karena itu banyak fans yang mencintainya.


EUNHYUK

dia sangat manis dan lucu *YAIYALAH*. salah satu gurunya mengatakan kalau dia adalah siswa yang sangat baik. sampai sekarangpun kepribadiannya yang baik tidak pernah berubah . eunhyuk terlihat sangat keren saat sedang negdance dan ngerap.

DONGHAE

dia sangat tampan, tatapan matanya yang teduh akan membuatmu merasa sedang dipandang oleh seroang "IBU" yang penuh kasih sayang. ketika bernyanyi sambil ngedance, suaranya sering terdengar sedikit bergetar . tapi saat menyanyikan lagu ballad, suara aslinya yang lembut dan stabil akan terdengar dengan jelas.

SIWON

buat urusan body nih oppa gak ada tandingannya deh di SJ. Agamanya kentel banget. Penyebar ajaran kristen di dorm tapi sering ditolak apalagi sama Heechul. Sampai pernah diusir dari dorm sama yang lain. Banyak dapet job acting akhir" ini. Tapi gara" itu jadi jarang latihan dance dan dancenya jadi kaku.


SIWON, yang 1 ini di mata ELF sih dia rajin banget yg namanya ibadah , murah senyum , hati baik , ramah lagi
Bukti : waktu SS3 SG ada elf indo minta foto bareng dy , alhasil dy bilang dengan senang hati ,
............... : gigit jari -___
Jangan pernah percaya kalo ada yang bilang Siwon sombong,dll. Sama sekali itu nggak bener :) Dia itu orang-nya nggak mau nyusahin orang ~ pernah dia ngelamar di pom bensin,sampai suatu saat dia ketauan ayahnya kalau kerja di pom bensin .... saat ayahnya ngisi bensin di pom bensin tempat siwon kerja ..

RYEOWOOK

buat urusan suara gak diragukan lagi deh. kalau ryeowook nyanyi artikulasi jelas banget. bisa diliat dari mulutnya yang ngebuka lebar. jago aransemen lagu juga. perhatian sama hyung"nya. walaupun capek dia masih mau buatin makanan buat hyung dan dongsaengnya. tapi sayang badannya terlalu kurus kayak jarang dikasih makan. padahal dulu gemuk banget.

RYEOWOOK , di mata elf dia itu lincah bgt , jago masak , baik , ramah banget ..
kata member SJ dia itu bagaikan sesosok ibu untuk mereka ~
Perhatian banget deh Ryeowook tuh,,ya Like a mother in SUJU lah :) hehehe,lalu dia juga paling nggak suka bediri dideket Siwon dan Hangeng,,alasannya tinggi badan mereka yg jauh :)

ryeowook itu kalau sedang tidur selalu ngegemeletukin gigi
(pantesan aja yesung suka megang bibir wookie x3)
 
 
KIBUM
menurut ELF kibum itu bisa di bilang pendiam , gak banyak omong tapi dy itu murah senyum dan di juluki killer smile

dan di mata elf dy itu jago dalam b.inggris
Doi nggak suka apel,,tapi dia suka jeruk ... sangat suka main komputer,Kibum janji akan tampil lagi sebagai member SUJU atas dukungan para fansnya .. Janji ya oppa ?? Kita pegang looh janjinya :]

KYUHYUN

EVilMagnae. julukan yang gak mungkin bakal lepas dari dia. Suaranya adem bikin admin cepet bobo. Walau kata admin, Kyu gak ganteng" amat *banyak bekas jerawat bugg* tapi suaranya bikin melting. Gak suka makan sayur dan lebih suka main game sampai pagi. Jahil tapi jago matematika secara juara olimpiade.

KYUHYUN , menurut ELF dan member lain kyu itu evilnya dan jailnya gak ketulungan sama tuh dengan wookie , udah gitu kalo bls ufo reply tuh gokil , asal jeplak

tapi di balik itu semua KYU tuh baik banget loh , ramah pulak dan murah senyum ~
Bukti : waktu aku liat fancam SS3 SG kyu rela naik~ demi menjabat tangan ELF dan itu kebanyak ELF Indonesia ~ kyu itu sayang keluarga , fans dan hyung~nya walaupun dy jail apalagi sama heechul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar