Jumat, 06 Januari 2012

Lizzy, Sunhwa, Hyorin, and Seungyeon bakal ikut WGM



Lizzy After School, Sunhwa SECRET, Seungyeon KARA, Hyorin SISTAR telah dikonfirmasi untuk baru MBC spin-off 'We Got Married', 'Pit-a-pat Shake'.

Pada 6 Januari, PD Juni Sung Ho mengungkapkan, "Kami baru saja menyelesaikan syuting pertama dengan Seungyeon, Lizzy, Hyorin, Sunhwa, dan mitra pria mereka. Suasana itu hebat, dan saya pikir akan menyenangkan bagi penonton untuk menonton cerita ini pasangan menciptakan. "

Ketika ditanya tentang pasangan pria, mereka mengungkapkan, "Kita tidak dapat mengungkapkan bahwa belum. Ada campuran penyanyi dan aktor. "

Ia melanjutkan, "Bintang-bintang perempuan menunjukkan sisi mereka yang tidak biasanya terlihat. Seungyeon memiliki ide-ide unik tentang kencan dengan sisi feminin yang kuat, sementara Hyorin 'dingin' tentang segala hal. Sunhwa juga berbeda dari karakter 'lembaran kosong' dia diketahui. Lizzy baik-dicintai oleh bintang-bintang laki-laki dan bekerja keras untuk pelariannya dari image 'saturi'. Namun, dia tidak bisa membantu tetapi tergelincir dalam dialek negaranya sekarang dan kemudian, yang imut. "

Spin-off adalah versi kencan 'We Got Married'. Kelanjutan acara akan tergantung pada bagaimana pemirsa menerimanya untuk saat ini.

*n/b : asal jangan ama member suju gakapaapa lah :)


cr : allkpop
translate by : me ^^
TAKE WITH FULL CREDIT



Tidak ada komentar:

Posting Komentar