Kamis, 04 November 2010


slamat datang di blog saiia.. :}


sbloMNya aq mau knalan dulu :)

namaku SITI QOMARIAH ANISA,
tapi tman2ku biasa pnggil aku "QOQOM" (hmt.. nama yg unik :DD)

aq laHIr di PALEMBANG, sebuah kota d provinsi SumateraSelatan, Indonesia tercinta :) tanggal 12 January 1995 (kalo ultah kasih kado ea :DD)


saat ini aku sdang mengenyam pendidikan di salah satu SMA Negeri di Kota Pempek, Palembang,
yaitu SMA NEGERI 13 PALEMBANG, sebagai murid di kelas XI IPA 1.... :)

apalagi ya???

hobby ku sbenernya banyak,
tapi salah satunya ya... mencurahkan isi hati & pikiran ke blog seperti ini...
slaen ntu, aku juga suka banget dngerin lagu-lagu KOREA (K-POP), nnton DRAMA KOREA, browsing Internet, tapi yg paling pnting jelas belajarlah... :)


tentang aku...
tmen2ku bilang kalo aku ini orangnya SUPEL, Lucu, BaEK, (hehehe :DD)
humoris pula... :)





anyway makasih ya udah mau liat blog aku..

annyeong~ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar